Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Gelar Ops Zebra Tinombala 2021, Polres Palu Berbagi Masker

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-18T23:18:42Z



Info Palu — Operasi Zebra Tinombala 2021 yang digelar Polres Palu diwarnai giat Penempelan Stiker *Ayo Pakai Masker* ,dimana personil Polres Palu membagikan masker ke pengendara, khususnya yang tidak menggunakan masker, Kamis (18/11/2021) pagi.

Operasi yang digelar didepan Pos Bank BNI Sudirman kali ini, personil Sat Lantas Polres Palu membagikan masker gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

Pembagian brosur Ketertiban dan Keselamatan lalu lintas juga dilakukan personil Satlantas Polres Palu kepada pengguna jalan, khususnya pengemudi roda empat dan roda dua.

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno,S.I.K.,M.I.K melalui Kasat Lantas Polres Palu AKP Muhammad Nai mengatakan Operasi ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas serta mencegah penyebaran covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami harapkan dalam operasi ini tercipta situasi Lalu Lintas yang aman, nyaman, tertib dan lancar pada lokasi Rawan Laka, Langgar dan Macet, Serta meningkatnya Ketertiban dan Kepatuhan serta disiplin  masyarakat dalam berlalu lintas dan disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan,"ungkapnya.

Dimana ditambahkanya guna menurunkan angka pelanggaran lalu lintas dan Laka lantas serta memutus mata rantai penyebaran  Covid-19.

Kasat Lantas juga menjelaskan, pengguna jalan Sudah Sebagian besar sudah menerapkan protokol kesehatan saat berkendara yaitu menggunakan masker. Meski masih ada beberapa pengendara yang didapati tidak menggunakan masker.

“Yang tidak pakai masker kita berikan sosialisasi dan himbauan, selanjutnya kita bagikan masker gratis kepada mereka,” tutup AKP Muhammad Nai.Hms/Ibra
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini