Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Sasar Jalur Pegunungan di Parimo, Tim Satgas Madago Raya Gelar Razia

Selasa, 23 November 2021 | November 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T04:14:40Z

Info Parimo- Antisipasi adanya simpatisan yang akan berupaya memberikan bantuan kepada DPO teroris Poso oleh personil TNI-Polri Satgas Madagoraya melakukan pemeriksaan di jalur menuju Pegunungan Dusun V Desa Tanalanto Kecamatan Torue Kabupaten Parimo.

Tanpa terkecuali setiap masyarakat yang melintas turut diperiksa, personil TNI- POLRI juga  menghimbau kepada warga yang  berkebun agar berhati-hati dan waspada segera melapor bila melihat Orang Tidak Dikenal (OTK).

“Personil Satgas Madago Raya yang berada di Pos Sekat Tanalanto Torue, melakukan razia sekaligus memberikan himbauan kepada petani dan warga yang berkebun” demikian diterangkan AKBP Bronto Budiyono selaku Wakasatgas humas Ops Madago Raya kepada awak media, Rabu (24/11/2021).

Razia yang dilakukan di Jalur jalan menuju Pegunungan Dusun V Desa Tanalanto itu juga guna mengantisipasi adanya simpatisan yang memberikan bantuan logistik.


Tak hanya itu juga mengantisipasi Telik sandi informasi kepada DPO teroris Poso yang saat ini diduga masih berada dan bersembunyi di wilayah Pegunungan.

"Di pegunungan Desa Tanalanto Torue Parimo kita ketahui beberapa bulan yang lalu Satgas Madago berhasil menangkap Qatar dan pengikutnya, sehingga pengawasan dan pengamanan ekstra perlu dilakukan, "pungkas Wakasatgas ini.Hms/Editor.
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini