Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Belajar Dari Pemilu 2019, Perindo Sulteng Rombak Kepengurusan di Buol

Rabu, 01 Desember 2021 | Desember 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-02T05:14:54Z

Info Buol - Tidak suksesnya pemenangan Partai Perindo Buol di Pemilu 2019, Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara kembali merombak struktur kepengurusan partai di Tana Pogogul tersebut. 

Melalui konsolidasi bersama pengurus DPD Partai Perindo Buol , Rabu (1/12/2021), Mahfud menekankan soal pengalaman Partai Perindo yang tidak maksimalkan turun ke masyarakat. 

Hal ini kata Mahfud menjadi bahan evaluasi penting dalam rangka mensukseskan Partai Perindo di Buol. 

"Target kita itu harus 1 fraksi. Sehingga membawa partai ini untuk mencapai target harus dirubah kerja- kerja politiknya, khususnya jajaran pimpinan partai, " ujarnya tegas. 

Mahfud meminta kepada pengurus Perindo Buol untuk aktif merekrut keanggotaan baik di kecamatan dan desa serta akfit turun ke rakyat. 

Selain itu, program konveksirakyat dalam merekrut calon legislatif juga harus dimaksimalkan. Ia yakin dengan kerja aktif struktur maka harapan itu bisa terwujud. 


"Kami berharap kehadiran Partai Perindo di Buol menjadi harapan baru bagi masyarakat Buol dalam menyuarakan aspirasinya. Tentunya kita harus mengirimkan anggota DPRD pada Pemilu 2024, " ujarnya.

Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Perindo Sulteng terus memaksimalkan konsolidasi menghadapi verifikasi faktual dan konveksi rakyat dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah. 

Guna mewujudkan itu, Ketua DPW Perindo Sulteng bersama jajaran berkunjung ke DPD Perindo Buol dan DPD Perindo Tolitoli. Hms Perindo/Ibra.
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini