Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bhabinkamtibmas Taipanggabe Polsek Marawola Dampingi Nakes Vaksinasi "Door To Door"

Minggu, 09 Januari 2022 | Januari 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-10T03:28:59Z

Info Sigi - Guna mendukung percepatan Vaksinasi Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Taipanggabe Polsek Marawola Polres Sigi Bripka Nyoman Suyasa mendampingi petugas Vaksinator dari Puskesmas Dombusoi melakukan layanan vaksin secara Door To Door di Desa Binaannya, Minggu (09/01/2022).

Vaksinasi "Door to Door" merupakan langkah dan upaya yang diambil untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi.

Kapolsek Marawola AKP Abdul Azis, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Taipanggabe Bripka Nyoman suyasa mengatakan pendampingan terhadap Nakes yang melakukan vaksinasi langsung ke rumah-rumah warga tersebut.

Hal tersebut sebagai bukti kerjasama lintas sektoral dalam upaya mempercepat pencapaian target vaksin.

“Sehingga dengan dilakukannya layanan vaksinasi langsung ke rumah-rumah warga ini, sasaran akan langsung didapat dan juga untuk mempermudah warga memperoleh layanan vaksin,” ucap Nyoman

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Taipanggabe Marawola Barat tak lupa memberikan himbauan terhadap warga yang melaksanakan vaksin Covid 19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing walaupun telah divaksin.


“Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini akan terus di laksanakan Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.” Tambahnya.

Pihaknya akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran virus sehingga masyarakat dapat terhindar, "ucap Bripka Nyoman 

“Lebih lanjut Nyoman suyasa menerangkan, bahwa melalui kegiatan pendampingan tersebut juga dapat secara langsung memberikan penjelasan serta himbauan terhadap warga bahwa vaksin itu bagus mengurangi resiko dampak dari penularan Covid-19”, tutup Nyoman Suyasa.Hms Marawola/Red.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini