Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Sertijab dan Rotasi Pamen

Rabu, 19 Januari 2022 | Januari 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T09:56:22Z

Info Banyumas - Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., pimpin rotasi jabatan Perwira Menengah (Pamen) Korem 071/Wijayakusuma guna mengisi kekosongan pejabat dilingkungan Korem 071/Wijayakusuma.

Giat tersebut berlangsung di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas, Rabu (19/01/2022).

Berikut sejumlah Pamen yang mendapat rotasi jabatan tersebut diantaranya, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., menjabat Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma yang sebelumnya jabatan Kepala Staf Korem 071/Wijayakusuma diserahkan pejabat baru kepada Danrem 071/Wijayakusuma, Letkol Inf Iwan Dwi Prihartono yang sebelumnya menjabat Kasi Perencanaan Korem 071/Wijayakusuma.

Kemudian sebelumnya menjabat Dandim 0701/Banyumas menggantikan Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., Mayor Cba (K) Rr. Sri Harjani, EDA, S.Sos., sebelumnya menjabat Pasi Bin Komsos Siter Korem 071/Wijayakusuma menjabat sebagai Kasi Perencanaan Korem 071/Wijayakusuma. 

Kemudian Mayor Inf Darul Quthni, S.Ag., menjabat Kasi Teritorial Korem 071/Wijayakusuma yang sebelumnya jabatan Kasi Teritorial Korem 071/Wijayakusuma diserahkan pejabat lama kepada Danrem 071/Wijayakusuma.

Agenda dilaksanakan melalui upacara Sertijab Kasrem 071/Wijayakusuma, Sertijab Dandim 0701/Banyumas dan Kasiren Korem 071/Wijayakusuma, serta Penyerahan Jabatan Kasiter Korem 071/Wijayakusuma dari Danrem 071/Wijayakusuma.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan zona integritas dan kegiatan Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas dari Wiwin Candra kepada Niar Iwan Dwi Prihartono yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Dewi Lagan Safrudin.

Kemudian dilanjutkan penyerahan tugas jabatan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Dewi Lagan Safrudin kepada Wiwin Candra. 

Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., melalui amanatnya mengatakan, pergantian pejabat dalam suatu organisasi merupakan hal wajar serta dapat terjadi disetiap saat.

 "Pergantian tersebut bertujuan agar pembinaan organisasi berlangsung secara berkesinambungan dan berkelanjutan, serta sebagai bagian dari tour of duty", terang Danrem. 

Dikatakan orang nomor satu di Korem 071/Wijayakusuma ini, acara Sertijab tersebut merupakan kewajiban dan wujud tanggungjawab dalam mengemban tugas jabatan sesuai surat perintah yang diterimanya. 


Selain itu, juga merupakan kehormatan dan penghargaan yang diberikan Korem 071/Wijayakusuma terhadap prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Dan untuk pejabat yang baru masuk menjadi prajurit Wijayakusuma, diharapkan akan menjadi prajurit yang peka dan mampu melaksanakan tugas pimpinan dengan baik sesuai makna yang terkandung pada sesanti Dhuaja Korem 071/Wijayakusuma Musthi Cakra Sukarno Aji", imbaunya. 

Disamping hal tersebut, Danrem juga menyampaikan apresiasinya kepada para pejabat lama atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengabdiannya selama menjabat.

 "Saya yakin dan percaya, selama memegang jabatan masing-masing, saudara telah melakukan dan melaksanakan tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan dengan baik. 

Dirinya berharap, kontribusi yang telah diberikan akan menjadi acuan pelaksanaan tugas bagi satuan yang ditinggalkan dan semoga sumbangsih tersebut mendapat balasan setimpal dan pahala berlipat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.Penrem 071/WKS/Red.

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini