Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tiga Hari, Jaringan Narkotika Tolitoli di Ringkus Dit Narkoba Polda Sulteng

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-10T09:58:07Z

Info Selebes - Jajaran Personil Dit Resnarkoba Polda Sulteng kembali berhasil melakukan pengungkapan tindak pidana narkotika.

Hal ini di ungkapkan oleh Direktur Resnarkoba Polda Sulteng Kombes Pol Adhi Purboyo, S.I.K, Senin (10/1/2022) di Polda Sulteng.

Direktur Narkoba yang baru dilantik gantikan Kombes Pol. Aman Guntoro ini mengungkap, para pelaku penyalahgunaan narkotika dilakukan jajarannya hari Sabtu (8/1/2022) di Desa Bangkir Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli.

Adhi membeberkan dari pengungkapan tersebut personilnya mengamankan dua orang pelaku masing masing inisial ES alia A (34 th) dan B alias N (37 th) keduanya adalah warga Kabupaten Tolitoli.


"Kami berhasil amankan dari tangan pelaku diamankan juga barang bukti (babuk) berupa narkotika jenis sabu dengan berat 230,24 gram, timbangan digital, 2 unit handphone dan uang tunai," bebernya.

Kedua Pelaku berikut barang bukti saat ini diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Sulteng guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik, bila ada perkembangan akan disampaikan.Hms Polda/Red.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini