Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Pedagang Korban Kebakaran Pasar Inpres Manonda Terima Bantuan

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T07:06:12Z


infoselebes.com, Palu - Para pedagang korban musibah kebakaran pasar Inpres Manonda Palu, mendapatkan bantuan dari pihak perbankan.
Bantuan tersebut, diberikan oleh Bank BRI berupa 450 lembar seng dan Bank Sulteng juga sebanyak 320 seng soka.
Penyerahan bantuan materil secara simbolis tersebut, disaksikan langsung Wakil Walikota Palu, dr. Reny Lamadjido, Selasa (26/4/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Reny menyampaikan permohonan maaf karena bantuan yang diberikan mengalami keterlambatan. Hal itu disebabkan karenakan adanya prosedur yang harus dilalui.



"Alhamdulillah hari ini kami Pemerintah Kota Palu siap membantu melalui bantuan-bantuan pihak BRI dan Bank Sulteng. Bantuan yang diberikan, insyallah nanti tidak akan bermasalah," ungkapnya.

Wakil Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI dan Bank Sulteng yang tidak pernah bosan memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Palu.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Palu, Ajenkris dan Kepala Dinas PU Kota Palu, Ir. Singgih B. Prasetyo, M.Eng.
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini