Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tanggal 20 April, Pemkot Palu Kembali Gelar Pasar Murah

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T12:50:48Z



Infoselebes.com, Palu- Dipertengahan bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Palu akan kembali menggelar pasar murah bagi masyarakat Kota Palu.
Kegiatan pasar murah tersebut, akan digelar mulai pada tanggal 20 April 2022. Bertempat di kelurahan Besusu. Tepatnya di lokasi bekas Rumah Sakit Undata Palu.
"Insyaallah, pada tanggal 20 April nanti, Pemkot Palu akan menggelar pasar murah. Dilaksanakan di Rumah Sakit Undata lama, Kelurahan Besusu," ungkap Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palu, Rabu (13/4/2022) di ruanganny.
Pelaksanaan pasar Ramadhan, akan dilangsungkan selama tiga hari. Dengan menawarkan semua bahan pokok kebutuhan masyarakat.
Sebelumnya, Pemkot Palu juga telah menggelar pasar murah di beberapa tempat di Kota Palu. Diantaranya di pasar Bambaru, Kelurahan Palupi, dan di jalan Dewi Sartika.
Kedepanya lanjut Ajenkris, Pemerintah Kota Palu kembali akan menggelar pasar murah diakhir bulan Ramadhan.
"Jika masih terdapat dana, menjelang akhir Ramadhan, Pemkot Palu akan kembali menggelar pasar murah untuk masyarakat Kota Palu," katanya. Indah
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini