Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bangunan Balaroa Memorial Wall Berisikan Nama Korban Likuefaksi

Sabtu, 28 Mei 2022 | Mei 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-28T07:57:22Z



infoselebe.com, Palu - Di kawasan ruang publik Hunian Tetap (Huntap) Balaroa, dibangun memorial wall yang berisikan nama-nama korban Likuefaksi yang terjadi pada tanggal 28 September 2018 silam.
Hal itu terungkap dalam acara peresmian ruang publik di Huntap Balaroa, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sabtu (28/5/2022).

Ruang publik tersebut dibangun atas bantuan Cities Unites France (CUF) yang merupakan Asosiasi Pemerintah Daerah se-Perancis dan United Cities and Local Government Asia Pasific (UCLG ASPAC).
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dalam sambutanya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepada pihak CUF dan UCLG ASPAC yang telah memberikan bantuan pembangunan ruang publik tersebut.

"Kita bersyukur bahwa negara dari luar gabungan beberapa kota dari negara luar, memberikan perhatian yang baik kepada kita seperti yang kita lihat saat ini," sebutnya.

Ia berpesan kepada masyarakat agar ruang publik yang telah dibangun tersebut, harus dijaga dengan baik. Jangan sampai pihak CUF maupun UCLG ASPAC ke Kota Palu lagi, bangunan ruang publik tidak seperti yang dibangun saat ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah se-Perancis dan UCLG ASPAC yang telah memberikan bantuan ruang publik di kawasan Huntap Kelurahan Balaroa. Ini akan selalu terjaga dan betul-betul menjadi tempat memoriam," katanya.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini