Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Patroli Dihari Minggu, Polsek Kulawi Beri Pesan Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Sabtu, 14 Mei 2022 | Mei 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T05:52:14Z


infoselebes.com, Sigi - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dihari libur, unit piket patroli polsek kulawi melaksanakan patroli rutin, Minggu (15/5/2022).

Dalam giat patroli tersebut, anggota sambangi para pemuda yang sedang duduk nongkrong sembari memberikan pesan kamtibmas dan mengingkatkan untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Dalam giat tersebut Aiptu Maurits yang memimpin patroli bersama piket fungsi lainnya langsung menemui para pemuda guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), serta untuk tidak melakukan keributan suara bising motor apalagi sampai mengkonsumsi miras atau narkoba.



Selain itu, anggota juga mengajak para pemuda untuk tetap disiplin patuhi protokol kesehatan. Selalu gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun serta menyediakan tempat/sarana cuci tangan di setiap rumah masing masing.
Bagi pelaku usaha seperti warung/toko, harus menyediakan sarana cuci tangan sebelum masuk/transaksi jual beli, semua itu untuk antisipasi penularan virus corona dimasa pandemi ini.

Aiptu Maurits dalam giat patroli itu menyampaikan, giat patroli sambang ke warga, merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh anggota polsek kulawi. Bertujuan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
Disamping itu juga mengajak kepada warga untuk tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Mari kita jaga kamtibmas wilayah kita dan ikuti selalu aturan pemerintah dalam menjalankan disiplin prokes," pesanya.


 (Humas Polsek Kulawi).
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini