-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Cegah Aksi Kriminalitas, Polres Sigi Gelar KRYD

Jumat, 10 Juni 2022 | Juni 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T09:08:28Z



infoselebes.com, Sigi - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mengantisipassi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sigi, Polres Sigi melalui UKL 7 laksanakan KRYD.

Bertempat di Jalan Karajalembah, tepatnya di Pos Lalu Lintas, Jumat (10/6/2022) Polres Sigi melalui UKL 7, menggelar KRYD dengan sasaran kendaraan yang melintas. Dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan terhadap pengendara baik roda dua maupun roda empat serta tidak lupa melakukan imbauan protokol kesehatan serta ajakan Vaksinasi kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas.

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama Pandemi Covid- 19. Sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan saat mengendarai kendaraan.

Selain itu juga mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sigi untuk melaksanakan vaksin baik itu Dosis 1, 2, dan Boster. Agar dapat mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah di sediakan. Imbaunya

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi kesempatan bagi Pelaku Tindak kejahatan untuk melakukan aksinya dan juga kepada masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan memvaksinkan diri bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, sehingga dapat menekan angka positif covid-19 di Wilayah Kabupaten Sigi," harapanya.

Dari hasil pantauan personil yang turun di lapangan, giat K2YD bejalan lancar dan situasi wilayah Hukum Polres Sigi hingga kegiatan K2YD berakhir terpantau dalam keadaan aman serta kondusif.



 [Humas Polres Sigi]

iklan-popup
Daftar Daftar