-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Pemkab Morowali Sambut Kunker Pangdam XIII/Merdeka

Kamis, 09 Juni 2022 | Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-10T05:52:25Z



infoselebes.com, Morowali - Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali bersama unsur Forkopimda menyambut kunjungan kerja (Kunker) Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh dan Ketua Persit KCK PD/Merdeka, Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh bersama rombongan.
Kunker yang diawali dengan penyambutan di Makodim 1311/Morowali mengagendakan sejumlah kegiatan. Diantaranya meresmikan Gedung Aula Makodim 1311/Morowali, dan penanaman pohon di Lingkungan Makodim Morowali.

Pada malam harinya, Pangdam bersama seluruh rombongan menggelar ramah tamah bersama Pemkab Morowali di Rujab Bupati Morowali, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (9/6/22).
Saat ramah tamah, Pemkab Morowali, melalui Wakil Bupati, DR. H. Najamudin, S.Ag., S.Pd., M.Pd, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam XIII/Merdeka bersama rombongan di Kabupaten Morowali.

"Saya atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat kabupaten Morowali, mengucapkan selamat datang bapak Pangdam bersama rombongan di Kabupaten Morowali. Semoga dengan kehadirannya, disamping sebagai tugas pengamanan dan teritorial, juga untuk bertatap muka atau silaturahim bersama Pemkab Morowali. Hal tersebut guna membangun Kabupaten Morowali yang lebih maju dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh juga mengungkapkan terima kasih atas sambutan Pemkab Morowali yang begitu luar biasa, mudah-mudahan sambutan yang baik ini mencerminkan Morowali dalam kondisi aman dan terkendali.

‘’Terima kasih Bapak Bupati Morowali bersama seluruh unsur Forkopimda, yang sudah menerima kami dengan baik, mudah-mudahan, kekompakan dan Kerjasama yang baik antara TNI dan Polri bersama Pemkab Morowali dan seluruh masyarakat terus terjaga, sehingga tercipta suasana aman, nyaman dan tentram di Morowali,’’ kata Alfret Denny Tuejeh.

Lebih lanjut, Alfret berharap seluruh anggota TNI dan Polri beserta masyarakat untuk membantu pemda Morowali dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

"Keamanan dan ketertiban sangatlah penting. Olehnya, patut dijaga keamanannya secara bersama-sama, sehingga daerah yang dikenal sebagai penyumbang pendapatan terbesar bagi negara maupun Provinsi Sulawesi Tengah tidak terjadi kekacauan. Untuk itu, mari bersama jaga kamtibmas" pungkasnya.

Kegiatan tersbut juga dihadiri Bupati Morowali, Drs. Taslim, Ketua TP-PKK Kabupaten Morowali, Ny. Asnoni Taslim, Wakil Ketua TP-PKK Morowali, DR. Hj. Marwani, M.Pd, Wakil Bupati Morowali Utara, Jira. K, S.Pd., M.Pd, Forkopimda Morowali dan Morowali Utara, Kepala OPD lingkup Pemkab Morowali, Ketua Dewan Adat Tobungku, Drs. Maizhun Ilwan Ridwan, dan tamu undangan lainnya, berakhir dengan penyerahan Cenderamata dari Bupati Morowali dan Wabup Morut Kepada Pangdam XIII/Merdeka.

DPRD Donggala

DPRD Donggala

KADIS-PU-PALU

DPRD Donggala

DPRD Donggala

DPRD Donggala

Gubernur-Sulteng


DPRD Donggala

DPRD Donggala