Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, ini pesan Dansatbrimob

Minggu, 17 Juli 2022 | Juli 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T06:42:51Z



infoselebes.com, Sigi - Dansatbrimob Polda Sulteng Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, SIK. memimpin langsung Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Mako Batalyon A Pelopor desa Ngatabaru, Biromaru (19/07/2022) 

Dalam amanatnya, Dansatbrimob mengajak jajarannya untuk mengingat dan mengimplementasikan Jati Diri Brimob karena sejalan dengan semangat kesadaran Nasional yaitu cinta tanah air. Secara khusus peserta upacara diajak untuk memahami kembali poin ke poin dari Jati Diri Brimob itu sendiri. 

Sebagai pedoman hidup dan tugas, Jati diri Brimob secara eksplisit menunjukkan Brimob sebagai "Polisi Pejuang”. Berikut adalah isi Jati Diri Brimob dimaksud:
1. Bekerja keras caraku.
2. Rhido Allah harapanku.
3. Ikhlas dalam melaksanakan tugas.
4. Mengabdi tugas kewajibanku.
5. Optimis cara berpikirku.
6. Bersyukur cara berterima kasihku.

Selanjutnya Dansatbrimob juga mengajak peserta upacara untuk meluruskan niat untuk bangsa dan negara dengan tidak meninggalkan hubungan dengan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Waspada, jangan lengah, tambah terus ilmu pertahanan diri, masih banyak ancaman dari luar dan lingkungan sekitar" tegasnya.

Hari Kesadaran Nasional diperingati pada setiap tanggal 17 setiap bulan di setiap instansi dalam bentuk upacara bendera. Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting, yaitu untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini