Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Sat Samapta Polres Sigi Patroli Ke SPBU, Guna Cegah Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Senin, 18 Juli 2022 | Juli 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-18T09:12:50Z



infoselebes.com, Sigi - Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten sigi serta meminimalisir Penyalahgunaan BBM subsidi, Unit patroli Sat Samapta Polres Sigi, melaksanakan patroli di SPBU, Senin (18/7/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda Arjuna Alim selaku Ka Tim patroli beserta anggotanya di SPBU Desa Maku, Kec. Dolo, Kab. Sigi.

Saat di konfirmasi Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan kegiatan ini sebagai antisipasi terhadap oknum yang menyalahgunakan BBM bersubsidi yang berpotensi melakukan penimbunan.

Selain itu patugas patroli juga menyampaikan pesan kamtibmas, agar kiranya selalu mengutamakan ketertiban antrian pada saat pengisian bbm apalagi sampai mengganggu jalan umum.

AKP Ferry juga menambahkan “kegiatan  patroli di SPBU yang ada di wilayah kabupaten sigi ini memang kita tingkatkan dengan harapan dapat meminimalisir penyalahgunaan BBM bersubsidi sehingga terciptanya Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polres Sigi.



(Humas Polres Sigi)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini