Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bupati Parimo Minta Sekda Poso Bangun Kembali Tapal Batas

Senin, 17 Oktober 2022 | Oktober 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-18T01:10:29Z


Parimo- Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu minta ke Sekretaris Daerah (Sekda) Poso Firts Sam Purnama Kandori SH MAP agar Gapura tapal batas "Selamat Datang" dibangun kembali seperti sediakala. 

Kata Bupati Samsurizal, Pemerintah Daerah Parigi Moutong mau memaafkan atas Pembongkaran Gapura tersebut oleh Pemda Poso, akan tetapi harus diperbaiki kembali seperti sediakala. 

Selanjutnya Bupati Samsurizal Tombolotutu meminta ke Sekda Poso agar oknum yang memerintahkan dan melaksanakan pembongkaran Gapura itu di proses dan dilakukan penindakan sesuai peraturan Perundang undangan yang berlaku. 

"Siang kemarin kami dapat laporan dari salah satu anggota bahwa Sekda Poso datang minta maaf ke Pemda Parimo. Memang kami mengarahkan ke pak Sekda agar mau memaafkan, akan tetapi kami berharap Gapura milik Pemda Parimo agar diperbaiki dibuat seperti sediakala, dan yang melaksanakan yang memerintahkan diproses / tindakan sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku,"Kata Bupati Samsurizal, Selasa (18/10/22). 

Lanjut Bupati bijak itu, bahwa  ia juga telah menghubungi Sekda Poso melalui pesan WatsApp (WA) dan bunyi pesannya sama dengan yang ia sampaikan di atas. 

Sebelumnya Senin (17/10) siang, Sekda Poso mendatangi Pemda Parigi Moutong yang diterima langsung oleh Sekda Parimo Zulfinasran SSTP MAP, dengan tujuan untuk meminta maaf atas pembongkaran tapal batas Gapura "Selamat Datang", dan Pemda Parimo telah memafkan dan berharap secepatnya Gapura di bangun kembali. tim

gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini