-->

Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Kebakaran di Jalan Kelor, Menambah Angka menjadi 28 kali di Kota Palu

Minggu, 11 Desember 2022 | Desember 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-12T04:09:20Z


Palu, Infoselebes.com , Peristiwa kebakaran  yang meratakan 6 petak bangunan Kos Semi Permanen yang  bertempat di Jl. Kelor Kota Palu , Senin (12/12/2022), Peristiwa kebakaran ini menambah angka kebakaran pada 2 bulan terakhir ini menjadi 28 kali di kota palu.

Tidak hanya menghanguskan 6 Petak Kos, kebakaran tersebut juga menghanguskan 1 Unit kendaraan motor, Tidak ada korban nyawa, Kecuali seorang yang luka dan sudah tertangani oleh Tim Medis dari PSC 911 Dinas Kesehatan Kota Palu.

Seperti di kutip dari akun fb @sudaryono Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota palu menyebutkan

“Senin pagi 12 Desember, jalan kelor disambut api yang meratakan 6 petak bangunan kos semi permanen. Tak ada yang tersisa, Satu unit motor ikut pula terbakar. Tersisa rangka dan mesin yang sudah tak dapat digunakan lagi”

“Beruntung situasi cuaca sangat bersahabat, sehingga api cepat terkendali dan tidak merembet ke bangunan lainnya, Peristiwa kebakaran ini menambah angka kebakaran pada 2 bulan terakhir ini menjadi 28 kali.

Selain kebakaran lahan sebanyak 11 kali, disusul rumah 12 kali, gedung 2 kali, pasar 1 kali, kapal 1 kali dan tumpahan jerigen bahan bakar 1 kali.

“Kebakaran tidak dapat dilepaskan dengan kejadian yang bersifat given atau sunatullah. Namun demikian, upaya pencegahan kebakaran harus terus dilakukan”

Siapkanlah alat pemadam kebakaran baik dirumah, ditempat usaha dan tempat kerja/usaha. Tujuannya untuk melakukan penanggulangan awal disaat terjadinya kebakaran.  IRW

Iklan-ADS

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi
Revisi Revisi