Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Akhirnya Novalina Resmi Dilantik Jadi Sekda Propinsi Sulteng

Senin, 30 Januari 2023 | Januari 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T07:49:05Z

infoselebes.com, Palu- Setelah melalui pro dan kontra yang cukup panjang terkait pengisian jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Propinsi Sulteng, akhirnya Selasa 31 Januari 2023, Dra.Novalina, MM yang sempat di tolak oleh Gubernur Sulteng, resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Propinsi Sulteng.

Pelantikan tersebut dilaksanakan oleh Wakil Gubernur Drs H. Ma'mun Amir, bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng.

Putri kelahiran Donggala, 27 September 1969 ini dilantik dan diambil sumpahnya  berdasarkan SK Presiden RI No. 146/TPA tahun 2022, bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Selasa (31/1).

Wakil Gubernur Sulteng, Ma'mun Amir menyampaikan selamat kepada Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah yang baru Dra. Novalina MM dan diharapkan melalui momentum pelantikan dan pengambilan sumpah Sekdaprov menjadi penyegar dan penyemangat seluruh ASN di Sulteng agar fungsi pemerintahan, pembangunan dapat terlaksana dengan baik dan optimal.

"Kebersamaan, keharmonisan dan kerjasama dapat terus terjaga sebagai faktor kunci kenyamanan lingkungan kerja dan keberhasilan tugas,"pungkasnya.

Turut Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua TP. PKK Hj. Halima Amir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE, MM, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dr. Alimuddin Pa'da, unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Pejabat Utama serta pejabat terkait lainnya.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini