Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pertengahan Juli 2023, Alumni STN dan SMPN 15 Palu Gelar Reuni Akbar

Selasa, 10 Januari 2023 | Januari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-10T12:15:05Z

infoselebes.com - Palu- Alumni STN Palu dan SMP Negari 15 Palu berencana untuk melaksanakan reuni Akbar pertama kali untuk semua angkatan. Kegiatan tersebut rencanaya akan digelar pada pertengahan bulan Juli tahun 2023.
Reuni Akbar SMP Negari 15 dan STN Palu bertemakan “Antara Rindu dan Saya”. Kegiatan ini dilaksanakan oleh beberapa organisasi kemasyarakatan yang memiliki kepedulian akan Pendidikan di Sulawesi Tengah Khususnya Kota Palu.
Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah untuk menghimpun alumni serta sebagai wujud kecintaan dan kepedulian terhadapa pendidikan ketehnikan dini.
Panitia pelaksana kegiatan Fifi Febriyanti meyebutkan kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi dan diskusi pendidikan.
“Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi tidak hanya bagi alumni SMP 15 ataupun STN Palu saja. Namun kami juga membuka diri bagi semua pihak yang peduli pada perkembangan Pendidikan Tehnik pada pelajar Pendidikan pertama” ungkapnya.
Fifi Juga menambahkan dalam kegiatan tersebut, juga dirangkai dengan Festival  pelajar. Dengan tema “Pendidikan Tehnik Sejak dini”
Ia berharap agar semua pihak yang peduli Pendidikan agar dapat melibatkan diri dalam kegiatan tersebut.
“Kami dari penitia berharap agar semua pihak dapat ikut berpartisipasi pada kegiatan ini serta turut mensukseskan kegiatan ini sebagaimana yang kami harapakan," tutupnya. 
Irwan



gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini