Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler



Simbol Keberpihakan Pada Rakyat, Partai Perindo Sulteng Bagikan Gerobak & Modal Usaha

Rabu, 25 Januari 2023 | Januari 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-25T13:07:15Z


infoselebes.com, Palu - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus bertindak nyata turun tangan, peduli dan terlibat langsung memberdayakan masyarakat khususnya dalam membantu pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Perindo memberikan bantuan berupa gerobak Partai Perindo dan modal usaha kepada pelaku UMKM di Sekretariat DPW Partai Perindo Sulteng, Rabu (25/01-2023).

Ketua DPW PARTAI PERINDO SULTENG,Mahfud Masuara mengatakan bantuan gerobak Partai Perindo dan modal usaha yang diberikan kepada pelaku UMKM itu membuktikan Partai Perindo selalu turun tangan serta peduli untuk membantu masyarakat dan tidak akan pernah membiarkan masyarakat dalam kondisi kesusahan.




"Untuk kesekian kalinya Partai Perindo hari ini membuktikan lagi bahwa kita ini tidak akan pernah membiarkan saudara kita dalam kesusahan. Pasti kita akan turun tangan," ujar Mahfud Masuara secara lantang.

Dia menegaskan program gerobak Perindo dan modal usaha bukanlah sebuah ajang pencitraan. 

"Ini bukan pencitraan.Bantuan ini murni kesungguhan dari seluruh elemen Partai Perindo untuk membantu masyarakat.Kami ingin rakyat tidak hidup sendiri dalam kesusahan, kita mau menyempitkan jurang perbedaan," katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat DPW Partai Perindo Sulteng, Ronny Tanu Saputra mengatakan bahwa bantuan ini merupakan langkah awal di tahun 2023.

"Kami menyiapkan 260 gerobak untuk UMK yang akan didistribusikan di Sulteng.Perindo akan fokus kepada UMKM sesuai tekad dan komitmen dari Partai Perindo,"tegasnya.

Senada dengan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi, Yusuf  Lakaseng menegaskan bahwa partai Perindo tidak melakukan janji janji yang muluk tapi kalau membantu masyarakat sangat konkrit.

"Bantuan gerobak ini hanya simbolik saja, namun jika masyarakat memberikan kepercayaan untuk Partai Perindo memimpin maka  yang akan kami berikan adalah lapangan pekerjaan," ujarnya.

sofyan
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini