Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Bahas APBD 2023 Tepat Waktu, Sartun : Langkah Maju Bagi Pembangunan Bangkep

Senin, 06 Februari 2023 | Februari 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-06T11:02:34Z
Foto : Sartun T Landengo


infoselebes.com, Bangkep – Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) dalam memasukkan laporan RAPBD tahun 2023 di Kemendagri dan Kemenkeu RI tidak ada keterlambatan.

Sehingga, dengan begitu Pemerintah Daerah aman dari sanksi keterlambatan dalam pemasukan laporan.

Terkait hal itu, Politisi Partai Golkar, Sartun T Landengo menyampaikan apresiasi kepada Pemda Bangkep yang dapat menyelesaikan pembahasan APBD tepat waktu.

Menurut Sartun, hal ini merupakan satu bentuk karya nyata antara kedua lembaga eksekutif dan legislatif.

“ Saya berharap kedua lembaga tetap mempertahankan kerja sama ini, dalam rangka memajukan pembangunan di Bangkep, “ harapnya.
Senin (6/2/2023)

Kata dia, bahwa pengelolaan keuangan daerah menjadi bagian yang sangat penting dalam mewujudkan program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat. 

Karena itu, perencanaan dan pengelolaan anggaran harus dilakukan dengan tepat waktu sehingga seluruh anggaran yang ada menjadi maksimal.

Olehnya, tambah Sartun, semua program dan kegiatan yang dituangkan dalam APBD 2023 harus segera direalisasikan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat.

“ Pejabat daerah kita mulai berbenah, ini adalah langkah maju bagi pembangunan tano peling," tutupnya.

Samsir
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini