Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

RMP Sulteng Membagikan Sembako dan Bantuan Fasilitas TPA di Tiga Desa di Kabupaten Sigi

Sabtu, 18 Maret 2023 | Maret 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-19T06:10:00Z


infoselebes.com, Sigi ,-- Relawan merah putih Indonesia (RMP) kembali melakukan aksi pemberdayaan dengan membagikan sembako dan bantuan fasilitas TPA. Kali ini dilaksanakan di Kabupaten Sigi di 3 Desa yakni Desa Bakubakulu, Desa Bora dan Desa Pombewe, Sabtu (18/03/2023)

Kegiatan pemberdayaan dimaksud adalah pembagian sembako dan penyerahan hadiah untuk santri TPA RMP Kab Sigi. Kegiatan sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Relawan Merah Putih Indonesia (RMP) Mahfud Masuara kepada warga Desa Bakubakulu 130 paket sembako, paket hadiah untuk TPA RMP Desa Bakubakulu dan Desa Bora berjumlah 100 paket sembako.

Sementara di Desa Pombewe Ketua Umum RMP Indonesia Mahfud Masuara menyerahkan fasilitas TPA RMP Desa Pombewe yakni 25 buah meja, 2 buah Al-Qur’an, 5 buah Iqro, dan 5 pack alat tulis serta pemberian 20 paket hadiah untuk santri TPA yang naik level dari Iqro ke Al-Qur’an 



“Paket sembako ini sebagai bentuk silaturahmi kami dengan anggota, sebagai tambahan juga bahwa kami pun menyerahkan hadiah untuk santri TPA RMP yang berhasil naik level” ujarnya dalam sambutan.

Ditengah-tengah kegiatan tersebut Ketua Umum RMP Indonesia, Mahfud Masuara mensosialisasikan dukungan politik RMP Indonesia telah memilih Partai Perindo sebab adanya kesamaan cita-cita kesejahteraan dan pemberdayaan.



“RMP Indonesia telah memberikan dukungan ke politik nya ke Partai Perindo sebab adanya kesamaan cita-cita, hal ini kami sampaikan sebagai bentuk informasi untuk anggota-anggota RMP Indonesia” tutupnya
poster-stunting-PSA-media-cetak-online
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini