Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Sekdaprov Pimpin Upacara Gabungan OPD Lingkup Pemprov. Sulteng.

Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-17T13:19:46Z


infoselebes.com - Palu, Sulawesi Tengah - Gubernur diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Novalina memimpin Upacara Gabungan OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulteng. Bertempat, di Halaman Kantor Gubernur. Jumat, (17/3/2023)

Mengawali sambutannya, Sekdaprov. Sulteng Novalina menyampaikan bahwa upacara gabungan yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan memiliki manfaat yang sangat besar dalam rangka internalisasi dan penguatan nilai-nilai dasar ASN yang berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif, atau disingkat dengan ASN,  berakhlak.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah provinsi sulawesi tengah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh ASN yang mengikuti upacara gabungan pagi ini."Kata Sekdaprov membacakan sambutan Gubernur

Selanjutnya, Sekprov menyampaikan bahwa momen upacara gabungan merupakan kesempatan kita menjalin dan silaturahmi bersosialisasi, yang kelak berdampak pada terbentuknya atmosfir kerja yang nyaman dan harmonis. 

Dalam hitungan beberapa hari lagi, Bulan Suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 akan tiba, Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum istimewa bagi umat islam, sekaligus kesempatan berharga untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial.

"Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat islam, dan seluruh ASN lingkup Provinsi Sulawesi Tengah yang menjalankannya." Ucap Sekdaprov. Novalina 

Didamping itu, beliau juga mengajak para ASN untuk menjaga dan kedamaian kerukunan dalam menyambut bulan suci ramadhan, sehingga dapat berpuasa dan beribadah dengan khusyu dan ikhlas. 

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa menjelang bulan suci ramadhan juga sangat identik dengan kenaikan harga dan kelangkaan bahan-bahan pokok di masyarakat yang mesti diantisipasi dengan cepat oleh pemerintah daerah. 

Untuk itu, langkah-langkah strategis yang merujuk dari pesan Presiden sebagai kunci pengendalian inflasi dapat dilakukan dengan konsisten, yaitu ; Pertama, memastikan tersedianya anggaran pengendalian harga di tingkat pemerintah daerah, baik di provinsi maupun kabupaten/kota.

Kedua, agar OPD bersama Kepolisian, Kejaksaan, Perwakilan BI, Bulog dan pihak-pihak terkait secara rutin melakukan pemeriksaan pasokan dan harga bahan-bahan pokok di pasar dan pusat perbelanjaan.

Ketiga, memastikan transportasi di daerah maupun antar daerah selalu lancar.

Keempat, menjaga distribusi barang tetap lancar dan tidak mengalami hambatan.

Terkahir, Gubernur melalui Sekdaprov juga  mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Asisten I Bidang  Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sulawesi Tengah Faizal Mang, atas segala kontribusi dan dedikasi beliau sebagai birokrat, yang telah memasuki masa purnabakti.

Ia berharap, semoga bapak faizal mang selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan keberkahan dari Allah SWT, tuhan yang maha kuasa dalam melanjutkan pengabdian dan kontribusi kepada masyarakat selepas purnabakti.

Turut hadir : Asisten, Staf Ahli Gubernur, Kepala Biro,  Kepala Dinas, Kepala Badan, Para Widyaiswara Utama, Struktural, Fungsional Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Seluruh ASN lingkup Pemprov Sulteng. 


Sumber : Humas Pemprov. Sulteng
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini