Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Indahnya Ornamen Paskah di Depan Gereja Toraja Elim Palu

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-04T12:20:36Z


infoselebes.com, Palu-Bangkit melewati masa sulit menjadi spirit Jemaat Gereja Toraja Elim Palu dalam merayakan paskah Tahun 2023 dengan melakukan berbagai lomba kegiatan seperti lomba hias salib.

Berbagai ornamen seperti kayu salib disertai kain selendang warna ungu, juga berbagai macam lampu hias dan lampion serta taman yang indah, kian menambah semarak suasana Paskah di malam hari.



Mantan Ketua PKBGT Sektor Bumi Tadulako, Markus Lepong Bulan mengatakan lomba hias salib paskah ini melibatkan semua jemaat di 7 sektor yang tersebar di wilayah Kota Palu.

Menurutnya, lomba dilaksanakan ini bukan semata mata untuk mencari siapa yang terbaik.Namun, bagaimana lomba dalam rangka Jumat Agung dan Paskah ini akan semakin menumbuhkan iman percaya kepada Tuhan Yesus yang telah rela menderita, disalibkan, mati dan bangkit untuk menebus dosa manusia serta solidaritas, kebersamaan dan kekeluargaan seluruh jemaat Gereja Toraja Elim Palu.

Penderitaan Kristus, lanjut dia, merupakan bagian dari karya keselamatan Kristus untuk menebus dosa manusia. Manusia kemudian terlepas dari dosa setelah peristiwa kematian Yesus di atas  kayu salib dan kebangkitannya pada hari ketiga yang diperingati sebagai Paskah.Then
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini