Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Polres Bangkep Salurkan Bansos

Minggu, 02 April 2023 | April 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-02T08:29:31Z
Bangkep, Infoselebes.com -Jajaran Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) Polda Sulteng menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako pada masyarakat sub desa Paisubone yang berada di pesisir pantai , Kelurahan Salakan, Kecamatan Tinangkung, Minggu (02/04/2023)

Penyerahan Bansos Berupa sembako ini diserahkan oleh Wakapolres Bangkep Kompol Ramon H.Datunsolang, S.Pd yang didampingi oleh Kabagops Akp Nicolas Wagey, S.H.

Wakapolres Bangkep mengatakan, penyerahan Bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat kurang mampu, yang terdampak naiknya harga sembako menjelang hari Raya Idul Fitri 1444H.

" Kegiatan ini bertajuk Bantuan Kemanusian Untuk Negeri Polda Sulteng, hingganya Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat yang mengalami kesulitan dengan memberikan bansos sehingga bisa meringankan beban masyarakat" katanya.

Kompol Ramon pun mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama Polri agar selalu menciptakan serta menjaga Kamtibmas.

" Bersamaan dengan momentum Ramadan ini, mari kita jaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat)," tutupnya.

Sumber : Humas Polres Bangkep
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini