Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Pj Bupati Ihsan Basir Imbau ASN Di Bangkep Agar Dapat Gunakan Transportasi Bentor

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T15:13:31Z


Infoselebes.com. Bangkep- Dampak inflasi biasanya dirasakan oleh masyarakat dengan pendapatan menengah kebawah. Hal tersebut dikarenakan, Ketika terjadi kenaikan harga barang maka daya beli mereka akan turun. 

Olehnya itu, dalam penanganan dampak inflasi khususnnya bagi para pekerja bentor di Pelabuhan Salakan. Pj Bupati, Ihsan Basir telah mengeluarkan surat edaran khusus, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkep.

Surat edaran bernomor 100.3.4.2/314/ Bag Hukum tanggal 18 April 2023 tersebut, berisi himbauan kepada seluruh ASN yang kembali dari perjalanan menggunakan Kapal laut dari Luwuk ke Salakan agar dapat menggunakan Transportasi Bentor menuju Rumah masing-masing.



Himbauan ini juga sebagai bentuk kepedulian Pj. Bupati Bangkep untuk para penarik Bentor agar bisa mendapatkan penghasilan lebih, khususnya yang berada di kota Salakan.

Dan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) se- Kabupaten Banggai Kepulauan agar dapat mensosialisasikan surat edaran ini dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Samsir
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini