Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Sebanyak 125 Orang Dari Berbagai Daerah di Indonesia Ikut Kejuaraan Paralayang di Parimo

Jumat, 05 Mei 2023 | Mei 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-05T13:02:03Z

infoselebes.com, Parimo
- Kejuaraan Paralayang berskala internasional Parigi Moutong Accuracy Indonesia  Open Cat- 2 yang digelar di Bukit Lolaro Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah hari ini Jum'at (5/5/2023) adalah hari Kedua pelaksanaan lomba. 

Sebanyak 125 orang peserta dari berbagai Daerah Ikut kejuaraan Paralayang, dan hampir semua adalah mantan Atlet Paralayang di PON, Asian Games, Sea Games dan ada juga Atlet persiapan mengikuti PON di Aceh-Sumut 2024 mendatang. 

Para peserta Atlet Paralayang berasal dari Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Jawa Timur, Provinsi  Nangroh Aceh Darussalam, Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten, Provinsi Sulawesi Utara, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Bali, Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Sumatera Utara, Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Sulawesi Tengah dan ditambah dari Puspotdirga TNI AU itu sendiri. 

Pengawas pertandingan Paralayang Gendon Subandono mengatakan, hari kedua masih dalam tahap latihan resmi atau para peserta masih pengenalan lokasi Take Off maupun Landing, setelah selesai latihan resmi kata Gendon kemudian pada hari ini juga dilanjutkan dengan lomba atau kejuraan sebenarnya. 

"Latihan resmi tetap dilakukan pengambilan nilai untuk menjaga jika cuaca tidak bagus nilai tersebut diambil, tetapi jika cuaca tetap bagus maka nilai latihan resminya dihapus atau tidak di pakai lagi,"Katanya.

Lanjut Gendon, peserta sebanyak 125 orang itu terdiri dari senior dan junior, untuk junior senanyak 72 orang peserta terdiri dari 20 orang wanita dan 52 pria. Sedang untuk seniornya 53 peserta terdiri dari 43 pria dan 10 wanita. 

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini