Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Atlet Paralayang Parimo Juara Umum di Kejuaraan Bupati Minahasa Cup, Regional Competition North Of Sulawesi

Minggu, 11 Juni 2023 | Juni 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-11T12:01:37Z

infoselebes.com, Parigi Moutong
- Luar biasa dan tidak tanggung tanggung Atlet Paralayang asal Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) juara umum pada Event Paralayang Bupati Minahasa Cup, Regional Competition North Of Sulawesi yang di gelar dari tanggal 9-11 Juni 2023 di Puncak Tumpa Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara (Manado). 

Atlet Paralayang Parigi Moutong mampu mengalahkan pesaing lainnya dari berbagai Komunitas/Club Paralayang di Sulawesi Utara. 

Parigi Moutong mengutus 6 orang Atlet Paralayang di semua kategori, dan dari 6 orang tersebut 4 orang meraih kejuaraan yaitu sebagai berikut :

- Juara I Kategori Junior Perseorangan Putri atas nama Hikmah

- Juara III Kategori Junior Perseorangan Putri atas nama Febri Rantung

- Juara II Kategori Junior Perseorangan Putra atas nama Febriansyah (Aca)

- Juara I Kategori Tandem atas nama Abril & Agung. 

Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Parigi Moutong Wahyudin A Takuloe SSos MAP merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah di dapatkan oleh Atlet Atlet Paralayang Parigi Moutong. 

Wahyudin berharap, prestasi yang telah di dapatkan agar terus di pertahankan dan di tingkatkan serta tidak merasa puas dan selalu berlatih. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga dapat menghasilkan yang terbaik.

"Terima kasih atas semua pihak yang telah membantu khsusnya bapak Bupati Parigi Moutong, Ketua KONI Parigi Moutong dan Pengurus FASI Parigi Moutong sehingga Atlet Paralayang Parigi Moutong menghasilkan yang terbaik," Ujarnya, Minggu (11/6/2023). 

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini