Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036

Pemkab Bangkep Laksanakan Pasar Murah Di Bulagi Selatan

Jumat, 24 November 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T16:27:56Z

Infoselebes.com. Bangkep
- Tekan inflasi dan kenaikan harga bahan pokok, Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM yang di pimpin Kepala Bidang Perdagangan dan Metrologi, Rikman Amolwan Lawidu melaksanakan Pasar Murah di Desa Palabatu I Kecamatan Bulagi Selatan, Kamis ( 23/11/2023).

Rikman Amolwan Lawidu menjelaskan Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan terus melakukan berbagai upaya dalam menekan dan mengendalikan inflasi.

“Pemerintah terus berupaya sehingga masyarakat bisa merasakan harga murah walaupun seadanya tapi pemerintah tetap peduli terhadap masyarakat Banggai Kepulauan,” katanya.

Adapun bahan pokok yang tersedia di pasar murah yang digelar di Kecamatan Bulagi Selatan bertempat di Desa Palabatu I diantaranya Minyak Goreng, Telur, Beras dan Gula.

“ Kami melakukan Pasar murah di Kecamatan Bulagi Selatan yang bertempat di Desa Palabatu I dan besok di Desa Pandaluk hari Jumat (hari ini),” terang Rikman.

Sementara itu, salah satu masyarakat desa Palabatu berharap bahan pokok yang ada dapat di perbanyak lagi stoknya seperti gula, beras, minyak, telur karena menurutnya masih banyak masyarakat yang belum dapat. 


(Roy-Kominfo)
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini