Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Bawaslu Bangkep Gelar Apel Siaga, Siap Awasi Tahapan Pemilu 2024

Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T09:47:52Z

Infoselebes.com. Bangkep
- Bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Trikora Salakan, Jumat (9/2/24). Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banggai Kepulauan melaksanakan Apel Siaga pengawasan pemilu tahun 2024.

Acara tersebut dikuti seluruh pengawas Pemilu dari Kecamatan hingga Desa se Banggai Kepulauan, dengan mengusung tema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu”.

Ketua Bawaslu Banggai Kepulauan, Muslim Abd Muin B dalam sambutannya menegaskan, perlunya mempertahankan integritas dan netralitas sebagai penyelenggara pemilu. Dia mengingatkan bahwa integritas dan netralitas merupakan kunci keberhasilan dalam melakukan pengawasan pemilu.

" Saya ingatkan kepada seluruh pengawas bahwa integritas dan netralitas adalah kunci keberhasilan kita dalam melakukan pengawasan pemilu," tegasnya.

" Jika masa tenang ini, bukan masa tenang bagi kita, dan kita tetap tidak tenang karena akan melakukan pengawasan selama 24 jam, mulai pagi hingga ke pagi lagi. Jaga kesehatan dan kekompakan selama menghadapi Pemilu," sambung Muslim.

Turut hadir dalam Apel Siaga antara lain Sekretaris Daerah Bangkep, Ketua KPU, TNI/Polri, Pol PP/Damkar dan perwakilan Partai Politik serta pengawas pemilu tingkat Kecamatan dan Desa.

Samsir
Whats-App-Image-2023-10-14-at-15-02-39-57158036
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini