Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Hari Ini, Perindo Sulteng Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah

Rabu, 17 April 2024 | April 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-18T05:18:22Z

Infoselebes.com, PALU
- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) membuka pendaftaran bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan wakil walikota, bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah periode 2024 -2029.

Pilkada tahun ini akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada 27 November mendatang.

"Pendaftaran bakal calon kepala daerah dari Partai Perindo Sulteng terhitung mulai 17 April - 31 Mei 2024," kata Atha Mahmud, Ketua Tim Penjaringan DPW Perindo Sulteng saat konferensi Pers di Jl.Basuki Rahmat, Rabu 17 April 2024.

Dia mengatakan pendaftaran sekaligus penjaringan ini di buka berdasarkan instruksi DPP Perindo nomor 817, berdasarkan instruksi itu dengan ini kami menyatakan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah secara resmi yang di mulai dari tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Atha Mahmud menyebutkan akan memberikan ruang kepada putra putri terbaik provinsi Sulawesi tengah yang memiliki kapasitas dan kapabilitas terukur untuk mendaftarkan diri.

"Hal yang perlu kami tekankan Perindo Sulteng ingin menampilkan sosok pemimpin yang tampil apa adanya, karena selama ini kita ketahui ada banyak pemimpin yang hanya sibuk dengan dirinya, " tegasnya.

Atha juga menambahkan “Kami kerja sesuai mekanisme Partai, tidak ada istilah mahar politik dalam proses penjaringan saat ini, " ujarnya.

Atha juga menjelaskan selain pendaftaran administrasi lainya, ada satu hal yang kami tambahakan, yakni, Survei dari bakal calon tersebut, menurut kami ini menjadi hal yang sangat penting untuk menentukan bakal calon tersebut layak atau tidak untuk kami usung.

Konferensi Pers Pembukaan Pendaftaran Bakal Calon Kepala daerah yang bertemakan “Perindo Mengabdi untuk Negeri” di hadiri oleh Sekertari DPW Peindo Sulteng Daniel Azis Tulandi, Juru Bicara Perindo Sulteng Hamdin, dan Sekertaris Desk Pilkada 2024 Azman Asgar. sofyan




DPRD Donggala

DPRD Donggala

close
Banner iklan disini