Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Atlet Wushu Sulteng Siap Ukir Sejarah di PON Aceh-Sumut XXI 2024

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T11:42:07Z

infoselebes.com, Palu - Dalam rangka persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI 2024, asisten pelatih Abdul Rahman menunjukkan optimisme dan tekad kuat untuk menciptakan sejarah dengan prestasi gemilang dari atlet Wushu Sulawesi Tengah.

Atlet Wushu kategori sanda kelas 48 kg, yang merupakan satu-satunya perwakilan dari Sulawesi Tengah dalam ajang prestisius PON, akan berkompetisi secara resmi untuk pertama kalinya. Abdul Rahman yakin bahwa pengalaman bertanding yang dimiliki oleh atlet seperti Sarlan memberikan potensi besar bagi Sulteng untuk mencatatkan sejarah baru dalam dunia olahraga Wushu di tingkat nasional.

"Kami saat ini fokus pada peningkatan fisik, kekuatan, daya tahan, dan kemahiran teknis atlet dalam bertarung. Kami juga merencanakan try out di Jakarta guna meningkatkan kesiapan atlet," ujarnya.

"Dengan tujuan tertinggi kami meraih posisi podium, kami optimis bisa meraih medali emas," tambahnya saat mendampingi sesi latihan atletnya di Aula Raksatama Yonif 711/Tks, Kota Palu, Senin (8/7/2024).

Dengan semangat yang membara dan keyakinan yang bulat, tim Wushu Sulteng telah menetapkan tekad kuat untuk tidak hanya turut serta, tetapi juga bersaing dengan kemampuan terbaik mereka sepanjang ajang PON di Aceh-Sumut XXI.

Keberhasilan atlet Wushu Sulteng dalam kompetisi ini tidak hanya akan menciptakan sejarah baru bagi daerah mereka, tetapi juga memberikan inspirasi bagi generasi atlet mendatang untuk terus berprestasi dan membawa nama baik Sulawesi Tengah di kancah olahraga nasional. **

Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini