Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Program Tangguh Bersinar: Harapan Baru untuk Ibu Hamil dan Anak Gizi Buruk di Sigi

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T07:24:16Z


infoselebes.com, Palu
- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah (Kominfo Santik) yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Aswin Saudo memimpin rapat pelaksanaan program Terpadu Percepatan Penurunan Stunting dan Penanggulangan Kemiskinan berbasis Perangkat Daerah (Tangguh Bersinar). Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Dinas Kominfo Santik pada Selasa, 9 Juli 2024.

Program Tangguh Bersinar tahap II ini dirancang untuk memberikan bantuan kepada ibu hamil dan anak dengan gizi buruk di tiga desa di Kabupaten Sigi: Desa Pobolobia, Desa Daenggune, dan Desa Kayumpia. Total penerima bantuan terdiri dari 29 anak dan 8 ibu hamil.

Mitras yang turut terlibat dalam program Tangguh Bersinar ini meliputi TVRI, RRI, Balai Monitor Kelas II Palu, PMI, dan PLN.

Sekdis Kominfo Santik Aswin Saudo menyatakan bahwa rapat ini dilaksanakan untuk mempercepat implementasi program Tangguh Bersinar tahap II di Kabupaten Sigi.

"Bantuan yang akan diberikan berupa susu untuk ibu hamil dan anak dengan gizi buruk, telur, dan beras," jelas Aswin.

Aswin berharap pemberian bantuan ini akan memberikan dampak positif dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan stunting di Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.

Rencananya, pemberian bantuan ini akan dilaksanakan di Desa Panau, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi pada Rabu, 10 Juli 2024.

Hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari TVRI, RRI, Balai Monitor Kelas II Palu, PMI, dan PLN.

Sumber: Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng/PPID Pelaksana

Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini