Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS
DPRD BANGAI KEPUlauan

Walpri Cakada Pilkada Serentak 2024 Mengikuti Pemeriksaan Psikologi

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T04:14:50Z
infoselebes.com, Palu - Hari ke-3 pelaksanaan seleksi Pengawal pribadi (Walpri) Calon Kepala Daerah (Cakada) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 memasuki tahap pemeriksaan psikologi.

Pelaksanaan pemeriksaan psikologi berlangsung di Sriti Convention Hall Palu, diikuti 247 personel Polda Sulteng dan Polres jajaran, Rabu (10/7/2024)

“Hari ke-3 seleksi Walpri Calon Kepala Daerah Pilkada serentak 2024 hari ini pelaksanaan pemeriksaan Psikologi,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Rabu (10/7)

Setelah sebelumnya, 247 personel peserta seleksi Walpri Calon Kepala Daerah mengikuti pemeriksaan Kesehatan dan tes Kesamaptaan Jasmani, ujarnya.

“Pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang sudah ditetapkan KPU nantinya langsung diberikan pengawalan oleh anggota Polri hasil seleksi ini,” ungkap Kabidhumas.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Paslon Walikota dan Wakil Walikota akan mendapat Pengamanan VIP atau Walpri dari Polres setempat, sedangkan untuk calon Gubernur dan wakil Gubernur, Walpri disiapkan dari personel Polda Sulteng,” jelas Djoko Wienartono.

Mereka nantinya diharapkan memiliki integritas dan dedikasi untuk memberikan pelayanan pengamanan VIP calon Kepala Daerah dan calon Wakil Kepala Daerah yang akan berkompetisi dalam Pilkada serentak 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah, tandasnya

Pelaksanaan tes pengawal pribadi calon kepala daerah ini, bentuk keseriusan Polda Sulteng dan Polres jajaran untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2024, semoga nantinya dapat berlangsung dengan aman, damai dan kondusif, pungkas Kabidhumas.
Iklan-ADS

GUBERNUR
GUBERNUR DISDIK DISKANLUD BRI PALU PUSIGI PT.PP ADHI KARYA BRI PALU BRI PALU
Image 1
Image 2
Image 1
Image 2
close
Banner iklan disini