Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Konsolidasi Perindo di Buol dan Tolitoli, Ini Harapan Besar Mahfud

Rabu, 01 Desember 2021 | Desember 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-02T04:09:12Z

Info Selebes - Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Perindo Sulteng terus memaksimalkan konsolidasi menghadapi verifikasi faktual dan konveksi rakyat dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Guna mewujudkan hal itu, Ketua DPW Perindo Sulteng bersama jajaran berkunjung ke DPD Perindo Buol dan DPD Perindo Tolitoli. 

Kepada awak media, Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara mengatakan, sukses Pemilu 2024 bukan hal mustahil dilakukan oleh Partai Perindo. Apalagi kata dia, Perindo sudah lebih maju dalam hal menghadapi tantangan demokrasi di era digital. 

" Kemarin ketua umum sudah melauncing program konvensi rakyat melalui salah satu situs media online , ini adalah spirit baru agar rakyat kita bisa turut serta dalam menentukan caleg - calegnya di partai politik,"ujarnya.

"Dan program ini adalah bentuk kemajuan demokrasi yang dilakukan oleh partai Perindo, " beber Mahfud Masuara dalam konsolidasi bersama pengurus DPD Perindo Tolitoli, Kamis (2/12/2021). 

Mantan Ketua KPUD Donggala ini juga menjelaskan bahwa membawa sukses Perindo harus dibarengi dengan kerja - kerja politik yang terstruktur, masif dan sistematis. Kerja politik ini harus dilakukan secara bersama - sama agar cita partai bisa terwujud. 


"Sukses verifikasi faktual menjadi penentu bagi kita semua untuk bisa sukses Pemilu, sehingga mulai hari ini dan seterusnya, konsolidasi dan konsolidasi harus dilakukan, aktif menemui rakyat kita, " bebernya lagi. 

Dikesempatan yang sama Ketua DPD Partai Perindo Tolitoli Asmaul , saat ini pihaknya tengah merampungkan kebutuhan berkaitan dengan verifikasi faktual. Dirinya yakin, hal itu akan  terwujud sukses karena berkaca pada pengalaman mensukseskan Partai Perindo di Tolitoli di verifikasi faktual Pemilu 2019. 

"InsyaAllah kami siap mengerjakan perintah dalam rangka mensukseskan verifikasi faktual dan kesiapan konvensi rakyat, " ujarnya. Hms Perindo/Ibra.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini