Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Sambang Pasar dan Pertokoan, Ini Imbauan Patroli Polres Bangkep

Selasa, 18 Januari 2022 | Januari 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T02:53:10Z

Info Bangkep - Kepolisian Resor (Polres) Bangkep menggelar Patroli di Pasar dan pertokoan yang berada di Salakan, Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep, guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

Seperti yang di laksanakan pada minggu (16/01/2022) ini,  patroli Polres Bangkep yang di lakukan oleh Satuan Samapta Polres Bangkep dimana piket Sat Samapta saat berpatroli melakukan sambang di pasar dan pertokoan Salakan .

Ketika berpatroli, personil Sat Samapta Polres Bangkep sambang ke pasar dan pertokoan melakukan komunikasi dengan pengunjung dan pemilik dagangan.

Dalam komunikasi tersebut, personil Sat Samapta yang di pimpin Wadanru Briptu Ronal Dj L dan anggota Bripda Layanto Lantou menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas .

Personil Sat Samapta Polres Bangkep menyampaikan kepada pengunjung pasar maupun pertokoan agar berhati-hati dengan barang bawaannya apalagi barang berharga yang di bawaannya.


"Kami harus sampaikan pesan-pesan kamtibmas ini guna para pengunjung dan pedagang merasa aman. Ini di kuatirkan akan di manfaatkan oleh pelaku-pelaku kejahatan seperti jambret atau copet " Ujar Briptu Ronal Dj L.

Kasat Samapta Polres Bangkep AKP. O.L Kiwol.SH dalam kesempatannya mengatakan, sudah menjadi agenda rutin satuan kami dalam melaksanakan patroli. Tujuannya agar aman dan  kondusif serta nyaman bagi masyarakat.Hms Res Bangkep/Red.
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini