Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Porkot V Palu: Naroso Climbing Club Sapu Bersih Medali

Rabu, 30 Maret 2022 | Maret 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T08:07:36Z
 


Infoselebes.com, Palu- Atlet Naroso Climbing Club, berhasil menyabet medali pada ajang Pekan Olahraga Kota Palu (Porkot) V tahun 2022.
Meskipun NCC masih tergolong Club olahraga panjat tebing yang baru seumur jagung, namun atlet-atletnya telah mampu mengukir prestasi baik dikancah lokal maupun nasional.
Naroso Climbing Club yang menurunkan tiga orang Atlitnya, yaitu Mohamad Zevari (Eza), Ivan Alana, dan Aulia Nur Faizah yang mewakili tiga kecamatan berbeda. Yakni Kecamatan Tatanga, Mantikulore dan Taweli, mampu meraih prestasi terbaik dengan menyapu bersih medali di beberapa nomor bergengsi.
 Mohamad Zevari (Eza) meraih medali Perak di Nomor Perorangan Putra dan Medali Perunggu dinomor Perorangan Speed. Sementara, Ivan Alana yang turun dinomor perorangan speed dan perorangan lead, menyapu bersih medali didua nomor tersebut.
Dikonfirmasi media ini, Rabu (30/3/2022) melaui via whats ap, Ketua Umum Naroso Climbing Club, Mohamad Fahrudin Akbar mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi tertinggi dari para atletnya yang turun bertanding di PORKOT kali ini.
"Selamat buat Eza dan Alan yang telah memberikan pembuktian terbaik bagi NCC dengan meraih medali. Untuk Aulia tidak perlu berkecil hati. Jadikan ini sebagai motivasi diri untuk terus giat berlatih," sebutnya.
Akbar sapaan akrabnya juga berharap kepada Federasi Panjat Tebing Kota Palu, agar dapat mengapresiasi club-club anggota FPTI yang telah mencetak dan membina para Atlet. Bukan hanya Naroso Climbing Club.
Gelaran ajang bergensi empat tahunan tersebut, merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Palu melalui Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Palu yang bertujuan menyeleksi atlet-atlet berprestasi yang nantinya akan mewakili Kota Palu pada event bergengsi ditingkat Provinsi Sulawesi tengah. Yaitu Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) yang perhelatannya akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai ditahun 2022. Anjas
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini