Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Makam Tokoh Kota Palu Akan Direnovasi

Minggu, 03 April 2022 | April 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-04T01:22:27Z




Infoselebes.com, Palu-Jika tidak ada aral yang melintang, Pemerintah Kota Palu akan melakukan renovasi makam tokoh yang ada di Kota Palu
Hal itu diungkapkan Walikota Palu, Hadianto Rasyid saat melaksanakan ziarah kubur ke Makam Pue Nggari yang berlokasi di Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Minggu (03/4/2022).
Ziarah kubur ini menjadi kegiatan Wali Kota di awal Puasa Ramadhan 1443 Hijriyah dengan membacakan doa untuk Pue Nggari yang merupakan Raja Palu tahun 1796-1805.
Wali Kota mengungkapkan bahwa sesuai arahannya tahun lalu, pihaknya akan merenovasi sejumlah makam para tokoh termasuk makam Pue Nggari.
"InsyaAllah jika tahun ini dapat dikerjakan, kita akan kerjakan. Pastinya kita akan renovasi besar, karena kita akan jadikan situs sejarah," ujarnya.
Ia menyatakan renovasi makamnya pun tidak boleh asal bangun. Olehnya ditahun ini juga, dirinya meminta agar dibuatkan desain terlebih dahulu.
"Kalau desainnya sudah memenuhi keinginan saya. Saya akan lempar kepada kita. Semoga niat kita dilapangkan," katanya. Anjas
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini