-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan-popup

Iklan

Iklan-ADS

Tag Terpopuler

Dampingi Kedubes Republik Federal Jerman, Kapolres Sigi Siap Mendukung Upaya Pembangunan

Selasa, 26 Juli 2022 | Juli 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T08:34:31Z




infoselebes.com, Sigi - Bertempat di RSUD Torabelo Desa Sidera, Kabupaten Sigi, Selasa (26/7/2022) Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri Kunjungan Lapangan Rombongan Kedubes Jerman Ms. Y.M. Ina Lepel Ke Lokasi Proyek Program Pembangunan Gedung Bersalin RS. UD Torabelo.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Ma'mun Amir, Bupati Sigi Mohamad Irwan, S.Sos, M.Si, Dandim 1306/Kota Palu diwakili Danramil 1306-04 Dolo Kapten Inf. Abdul Hafid, Kepala Kejaksaan Negeri Donggala M. Siregar S.H, Direktur Rs. Torabelo Sigi dr. Tri Eko Stefanus Larope, Sekertaris Daerah Kab. Sigi Muh. Basir, SE., MP, Kadis Dikjar Kab. Sigi Anwar, S.Sos., M.M, Kasat Pol PP Muh. Ambar M. S.STP., M.Si, Duta Besar Kedutaan Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia Y.M. Ina Lepel, Kepala Kerjasama Pembangunan Kedutaan Besar Jerman Ibu Sabine Schmitt, KfW (bank pembangunan dan investasi milik Negara Jerman), TIM UNDP Indonesia, Kapolsek Biromaru AKP Abdul azis S.H, Danramil 1302 Biromaru Luttu Inf. Sutarmin.

Dalam sambutannya Duta Besar Kedutaan Besar Republik Federal Jerman untuk Indonesia Y.M. Ina Lepel Melalui penerjemah mengatakan Kedatangan Duta Besar Jerman dalam rangka meninjau beberapa proyek United Nation Development Programme (UNDP) Petra, dimana program tersebut merupakan Proyek Program Bantuan Rekonstruksi Gempa di wilayah Kab. Sigi yang dilaksanakan oleh United Nation Development Programme (UNDP) dan didanai Republik Federal Jerman melalui Bank Pembangunan Kreditanstalt f ü r Wiederaufbau (KfW) di fokuskan pada pembangunan fasilitas pendidikan, kesehatan dan infrastruktur penunjang ekonomi masyarakat.

 Proyek pembangunan United Nation Development Programme (UNDP) Petra dilaksanakan di Rs. Torabelo Sigi dengan membangun 2 gedung bangunan yakni gedung 1 lantai bersalin (Maternity), dan gedung 2 lantai pinus dan Ebony.

Terpisah usai kegiatan berlangsung Kapolres Sigi AKBP Reja Saat di temui mengatakan pihaknya akan senantiasa mengawal dan mendukung setiap upaya pembangunan infrastrutur yang ada di kabupaten Sigi khususnya dalam pemulihan pasca bencana alam 2018 yang lalu, sehingga Kabupaten sigi yang bersama kita cintai ini dapat semakin maju dan bengkembang seperti kabupaten-kabupaten lain yang ada di Sulawesi tengah. Harapnya.



Humas Polres Sigi

Daftar Daftar
Daftar Daftar
Revisi Revisi