Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

ORARI Lokal Parimo Ambil Bagian Dalam HUT Parimo Ke- 21

Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T06:51:20Z

infoselebes.com, Parimo- Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Parigi Moutong ambil bagian dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Parigi Moutong ke- 21 yang akan digelar esok (10/4) di Halaman Kantor Bupati Parigi Moutong. 

ORARI lokal Parimo mengudara selama dua hari dari tanggal 9-10 April 2023 untuk menginformasikan atau mempublikasikan kepada masyarakat Indonesia dan dunia melalui ORARI bahwa Parigi Moutong menggelar hari jadi ke 21 tahun. 

Dukungan Komunikasi (Dukom) ORARI dibuka secara langsung oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Parigi Moutong lewat Radio SSB 40 Meter Band atau lebih dikenal masyarakat adalah Allband. 

"Terima kasih kepada ORARI Daerah Sulawesi Tengah, khususnya ORARI lokal Parigi Moutong yang sudah mengambil peran untuk memeriahkan atau ikut mensukseskan memperingati hari jadi Kabupaten Parigi Moutong ke- 21 melalui kegiatan Special Call yang mengudara dengan menggunakan izin khusus dari Kementerian Kominfo yaitu 8E21PM," Kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Parigi Moutong diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Rislan SSosI MAP. 

Rislan berharap, ORARI selalu jaya dengan informasi informasi yang terpercaya. 

"ORARI keren, ORARI mendunia, selamat mengudara 73," Tutupnya. 

Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Orari Daerah (Orda) Sulteng Herman Hero YB8OHB, Sekretaris ORARI lokal Parigi Moutong Abd Rasyid Callaign YC8OTR dan anggota DPP ORARI lokal Parigi Moutong. 

source : diskominfoparimo
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini