Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

BWS Sulawesi III Palu Gelar Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke-115

Senin, 22 Mei 2023 | Mei 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T12:19:04Z

Infoselebes, Palu
- Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) III Palu melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke-115 Tahun dihalaman kantor BWSS III, Senin (22/5/2023).

Hadir pada upacara tersebut seluruh Balai di lingkup Kementerian PUPR Provinsi Sulawesi Tengah, dengan tema Harkitnas yakni "Semangat Untuk Bangkit" hal tersebut melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

Kabalai BWSS III, Dedi Yudha Lesmana, ST, MT bertindak sebagai inspektur upacara. 

Dalam pidatonya, Dedi Yudha mengajak seluruh komponen bangsa untuk mempertahankan semangat kebangkitan nasional dan menyatukan barisan dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Kabalai juga menyampaikan pentingnya kerja keras, kerja cerdas, dan kerja bersama untuk mencapai kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan. 

Ia juga mengingatkan semua peserta upacara untuk memaknai dan memperingati hari kebangkitan nasional ke-115 dengan semangat bertumbuh, belajar, dan terus melangkah maju demi bangkitnya Indonesia.

"Semoga dengan peringatan HARKITNAS ke-115 ini, semangat kebangkitan nasional semakin diperkuat dan menjadi pemacu bagi kemajuan bangsa Indonesia," harapnya. * (Agus)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini