Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Semarak Perayaan Paskah PWGT Jemaat Elim Palu di Millenium Waterpark

Sabtu, 06 Mei 2023 | Mei 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-06T10:04:58Z




infoselebes.com, Palu
-Perayaan Paskah Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Jemaat Elim Palu, Sabtu (6/05-2023), berjalan dengan penuh sukacita dan meriah.

Perayaan paskah yang dipusatkan di Millenium Waterpark, Jalan Emi Saelan Palu ini dihadiri sekitar 400-an orang dari tujuh sektor di Jemaat Elim Palu.

Ketua panitia paskah PWGT Elim Palu, Yusria Bura dalam laporannya mengatakan perayaan Paskah tahun ini juga ditandai dengan kegiatan bhakti sosial yakni, perkunjungan ke lansia yang imobilitas di tujuh sektor dilingkup Gereja Toraja Elim Palu.


"Bhakti sosial seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jelang puncak perayaan Paskah PWGT Elim Palu. Dengan perayaan Paskah ini, kita ingin meningkatkan semangat berbagi tanpa memandang adanya perbedaan,"ujarnya.

Ketua PWGT Elim Palu, Dorce L.Lebok mengatakan paskah merupakan momentum bagi umat Kristen untuk bangkit dan berkarya, menatap masa depan sesuai tema Paskah "Bangkit Untuk Berkarya".


"Kebangkitan Kristus adalah karya Allah untuk membebaskan dosa manusia dari nista dan cela. Kristus bangkit membawa kehidupan atau kemenangan bagi dunia dan manusia.Olehnya, mari kita untuk terus bangkit dan berkarya menjadi pembawa damai bagi anggota keluarga kita maupun dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,"ujarnya.

Kemeriahan paskah ini juga dirangkaikan dengan ragam lomba. Kemeriahan itu tergambar lewat antusias anggota PWGT mengikuti lomba yang dilangsungkan oleh panitia seperti lomba menghias telur paskah, estafet sarung dan lomba mengisi air dalam botol menggunakan tangan.THEN
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini