Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Tingkatkan Kapasitas, AMAN Bangkep Ikut Training Manajemen Keuangan dan SOP

Selasa, 13 Juni 2023 | Juni 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-13T13:49:52Z

Infoselebes.com. Palu - Dalam rangka meningkatkan kapasitas, Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Banggai Kepulauan (Bangkep) mengikuti Training Manajemen Keuangan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) di Hotel Jazz, Palu.

Untuk pengurus AMAN Bangkep sendiri, yang mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari Ketua Jemianto Maliko, Bidang Keuangan, Sarlindah dan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan, Jefrianus.

Training Manajemen Keuangan tersebut, dijadwalkan berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 13-15 Juni 2023.

" Diharapkan dengan pelatihan ini, seluruh staf pengurus daerah AMAN Bangkep agar dapat mengelola organisasi berdasarkan SOP," ucap Jemi.
Ketua AMAN Bangkep, Jemianto Maliko


Menurut Jemi dengan pengelolaan keuangan yang sehat dan benar. Maka akan berimplikasi pada eksistensi organisasi dalam menjalankan program-program AMAN, khususnya AMAN Bangkep.

" Pengelolaan keuangan merupakan fungsi yang vital dalam organisasi. Sehingganya mulai dari perencanaan, pengendalian dan pelaporannya harus tersistematis," tambahnya.

Diketahui, kegiatan yang diselenggarakan Pengurus Besar (PB) AMAN itu dihadiri berbagai Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Wilayah (PW) Sulawesi Tengah.

Samsir
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini