Notification

×

Iklan

Iklan-ADS

Iklan

Iklan-ADS

Wabup Tolitoli Harapkan ASN Berinovasi dan Berkreasi Untuk Pelayanan Publik

Senin, 17 April 2023 | April 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T12:58:06Z
infoselebes.com , Tolitoli-Diakhir bulan ramadhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli melaksanakan upacara penegakan disiplin nasional, bertindak selaku inspektur upacara Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan, Senin (17/04/2023) di Halaman Kantor Bupati Tolitoli.

Dalam arahannya Wakil Bupati Tolitoli mengajak seluruh aparatur sipil negara untuk melangkah dan memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk melakukan perbaikan-perbaikan.

"Para ASN harus terus melakukan inovasi dan berkreasi untuk terus memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat,"pintanya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kata Wakil Bupati (Wabup) maka Aparatur Sipil  Negara (ASN) perlu berbenah dari hal-hal yang kecil, mulai dari diri masing-masing seperti disiplin jam kantor, cara berpakaian dan atribut lainnya. 

"Kiranya hal-hal tersebut dapat merambah keaturan-aturan lainnya yang diatur dalam peraturan pemerintah nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin pegawai negeri sipil,"ucapnya.

Wakil Bupati menghimbau dan tidak bosan-bosannya mengingatkan seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli bahwa dengan peningkatan disiplin akan membawa perubahan yang lebih baik guna tercapainya peningkatan kinerja tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyrakat serta mendukung terwujudnya birokrasi yang efisien, efektif, dan rasional.

Turut hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli,Kepala Perangkat Daerah dan Pimpinan Unit Kerja Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, serta peserta upacara.

(Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)
gub revisi-BRI HUT-SULTENG PENDIDIKAN-PROVINSI tmj
Gubernur adikarya-tbk KETUA-DPRD-MOROWALI kabid-perkebunan Ucapan-Idulfitri-2 BINA-MARGA REVISI-KONI dinas-pemukiman-sigi bppeda Revisi-BRI-Palu AMPANA-MOTOR revisi-pt-adhi DESAIN-TMJ kel-besar11 Kabid-SMK SMAN1-BUNTA SMAN-1-BAHODOPI SMKN-BAHODOPI
Siap-Cetak
close
Banner iklan disini